Selamat datang di website Balai Diklat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan

Diklat Heli Rescue Angkatan V

Diklat Heli Rescue Angkatan V untuk mendukung tugas dan fungsi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, salah satunya Pencarian dan Pertolongan di Air. Diklat Heli Rescue Angkatan V juga bertujuan untuk membentuk para petugas pencari dan penolong yang professional khususnya tingkat lanjut dalam melaksanakan pertolongan dan penyelamatan korban dengan menggunakan pesawat helicopter.

Diklat Heli Rescue Angkatan V yang diikuti oleh 20 Siswa yang berasal dari 1 Balai Diklat, dan 18 Kantor Pencarian dan Pertolongan yang terdiri dari KPP Jakarta, KPP Medan, KPP Semarang, KPP Ambon, KPP Bandung, KPP Lampung, KPP Surabaya, KPP Denpasar, KPP Makasar, KPP Manado, KPP Timika, KPP Sorong, KPP Jayapura, KPP Yogyakarta, KPP Balikpapan, KPP Pekanbaru, KPP Banten dan KPP Palu. Kegiatan Diklat Heli Rescue berlangsung dari tanggal 20 Oktober hingga 5 November 2019, berlokasi di Balai Pendidikan dan Pelatihan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Atang Sandjaja Bogor, Lakespra Saryanto Cawang, dan Pantai Anyer Banten.

Dengan adanya Diklat Heli Rescue Angkatan V, Rescuer dapat memiliki kompetensi yang mumpuni serta kualitas Petugas pencari dan penolong Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan akan meningkat untuk membantu dalam mengemban tugas – tugas di bidang kemanusiaan.  



LSPE JDIH Simasda Basarnas

VIDEO KEGIATAN



BERITA TERKINI

Diklat Heli Rescue Angkatan V

Diposting pada 03 Nopember 2019


GALERI KEGIATAN

Diklat Heli Rescue Angkatan V
Diklat Heli Rescue Angkatan V
Diklat Heli Rescue Angkatan V
Diklat Heli Rescue Angkatan V

Balai Diklat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan

Jln. Raya Jonggol-Cariu KM.78 Desa Tegal Panjang Kec. Cariu, Kab. Bogor, Jawa Barat 16840